Saturday 22 October 2016

Kacang kulit part 5


      Saat pelajaran berlangsung gue bengong mikirin si cinta, “kenapa …. Kenapa…. Kenapaa… kenapa dia harus pindah ke luar kota… padahal gue masih pengen ketemu dia..” seakan hati gue bekata begitu,,, “bimbim! Kamu paham tidak apa yang tadi saya jelaskan” tanya guru gue dengan tiba tiba, “a…paham bu” jawab gue spontan.

 “sekarang kamu maju dan jelaskan apa yang tadi ibu sampaikan kepada teman – teman kamu” lanjut guru gue,”anu bu… jangan bu..” ucap gue berpatah patah, “MAJUU!!” teriak dia dengan gaya Spartan, mamp*s gue… dengan sangat terpaksa gue maju, kembali ke pesan kakek gue yang ada di part 1 kali ini gue gak make tips dari dia… gue maju dan langsung ngomong… “aa…ssaayaa.. a..akan m..enje..laskaan a..pa yaa..ng ta..di..” *KRRRIIINNNNGGGG*(bunyi bel istirahat), “baiklah anak-anak saatnya istirahat” ucap guru gue, “huffftt… alhamdulillah..”syukur gue, “hahaha untung istirahat kalo enggak udah kencing di celana kali lo cang” ledek si asep, “bawel lo sep” bentak gue, tapi bener juga sih apa yang dikatakan asep kalo gak istirahat gak bisa kebayang apa yang akan terjadi, “cang ke kantin yuk... gue mau liat anak kls 7.. kali aja ada yang kecantol sama gue” ucap si adit dengan pedenya, “yeeee… mending ada yang mau sama lo dit… kucing lo deketin juga langsung lari... hahaha” ucap gue, “sialan lo…”, gue sama adit langsung kebawah menuju kantin.

 tenyata rame banget gue bingung mau nyari tempat duduk dimana, "cang disana kosong tuh” ucap adit sambil nunjuk bangku kantin dekat taman, gue langsung dengan sigap menuju bangku yang di tunjuk adit… “lo mau makan apa?” tanya adit, “samain aja” jawab gue, “tunggu ya gue mesen bakso dulu” lanjut dia ,,, lagi lagi gue kepikiran si cinta… lagi apa dia sekarang, biasanya kalo istirahat gue suka merhatiin dia dari jauh… sekarang udah gak bisa lagi... “eh denger denger si cinta pindah sekolah ya?”, “iya dia pindah”, “kasihan ya si kevin di tinggalin gitu aja”, “iya kasian… di facebook juga statusnya diubah sama cinta”, “duh kasian si kevin”… terdengar suara percakapan cewek cewek di belakang gue, kevinn.. siapa dia?? Apa dia pacarnya cinta... ini harus gue tanya ke lastri nanti kali aja dia tahu.

     Udah 5 menit gue nuggu tapi si adit belum juga dateng dateng, gue samper ke tukang baso dan ternyataaa… si adit lagi di kerjain sama anak anak gang tiger... gang tiger itu adalah salah satu gang yang katanya paling berkuasa di sekolah, isinya adalah anak anak yang dari kelas 7 nakal nakal, ketuanya salah satu musuh gue dari kelas 7 yaitu Rangga. Sedikit tentang si rangga, dia ini terkenal dengan anak yang paling nakal di sekolah gue, rambutnya gondrong, tinggi 155 cm, kulit sawo matang, badannya kekar... tapi apalah gue gak perduli…, “WOYY… jangan ganggu dia” ucap gue dengan nada tinggi, “jangan sok jadi pahlawan kesiangan lo kacang..” ucap salah satu dari mereka, “kalo lo berani nyentuh dia … gue habisin kalian semua” tantang gue, “mending pulang aja lo dari pada bonyok” kata mereka, gue langsung mengumpulkan tenaga di tangan kanan gue... gue arahkan pukulan ke yang paling dekat *Bruakk* dia langsung jatuh, “woy hajar” kata salah satu dari mereka, mereka langsung mukulin gue... gue mau lawan tapi tangan gue di pegangin, jadi gue pasrah aja menerima pukulan mereka… “woyy … kalian apa apaan sihh, berhenti woy... berhentiiiii” ucap cewek yang gak gue kenal, mereka langsung berhenti dan kabur kearah kelas mereka, "lo gak apa apa?” tanya cewek itu "nih cewek ngacok kali yaa.. udah tahu gue di pukulin masih di tanya gak apa apa” *dalam hati gue, “gapa..” belum sempet ngejawab gue langsung pingsan.

0 comments:

Post a Comment