Tuesday 18 October 2016

Kacang kulit part 3



 Akhinyaa… hari seninpun tiba… saatnya masuk sekolah, pukul 6:00 gue berangkat sekolah, gue nunggu angkot di tempat biasa… pas gue mau naik tiba-tiba ada yang teriak “WOYY KACANG!!!”, “siapa tuh?” ucap gue dalam hati sambil celingak-celinguk, “WOYY KACANG MAEN JALAN AJA LO!” ucap dia, dan ternyata dia si Adit temen gue, sedikit tentang si Adit… Adit ini orangnya agak pelit sama orang lain (kecuali sama gue), badannya gemuk, tingginya waktu SMP sekitar 150 cm sekarang sekitar 165 cm, petama kali gue kenal dia waktu SD kelas 6… gue nolongin dia saat dia mau dibawa kabur sama orang suruhan ayahnya, ibu dan ayahnya udah berpisah saat dia kelas 4 SD,  dia ini sama kaya lastri terlahir di keluarga kaya jadi kalo sekolah dia naik motor atau dianter supir pibadinya, “Lo mau ngapain”kata dia, “ya sekolah lah gendut” jawab gue, “naik sini” kata dia sambil nunjuk jok motor belakangnya, “tapi ini angkotnya?”, “udah gausah banyak ngomong, ntar juga jalan sendiri” kata dia dengan santainya, akhirnya gue naik di motornya, motor dia itu M** keluaran pertama, diperjalanan dia ngebut dan fokus sama jalannya itu, karna sekolah gue lumayan jauh dari rumah gue jadi pas sampe sekolah gue udah telat… “pak pak jangan ditutup dulu” kata adit ngomong sama satpam sekolah, “gabisa gabisa.. ini udah jam berapa" jawab pak satpam, “ayolah pak… ini hari pertama nanti kita gak kebagian kelas” kata gue, “nanti saya belikan kopi pak” lanjut si adit, “hmm yaudah hari ini saya kasih masuk, tapi besok jangan diulangi lagi ya” jawab pak satpam, “terimakasih pak, kopinya kapan kapan aja ya” ucap si adit sama gue sambil lari, “hey !!! jangan lari” teriak pak satpam, gue sama adit langsung lari kearah lapangan … tiba tiba *BRAKK gue jatuh ketabrak sama orang, gue jatuh lumayan kenceng… “siapa sih nih” ucap gue dalam hati sambil bergerak bangun, “duhh kamu gapapa?..” tanya dia , (gue bengong), teryata dia itu cinta … “kamu gapapakan” tanya dia lagi, “aaa…iyaa..ga..gapapa..kok” jawab gue sambil bengong, “maaf ya gara gara aku seragam kamu jadi kotor” kata dia, “iya gapapa kok udah biasa kotor kotoran hehe” jawab gue, untung aja yang nabrak tadi orang yang gue suka kalo bukan udah gue hajar nih.. “ka..kamu mau ke..mana?” tanya gue, “aku mau ke rua…” blum selesai cinta ngomong tiba tiba adit langsung narik tangan gue “SINI IKUT” kata dia, “apaan sih gendut ganggu gue aja”, “noh liat noh kita sekelas cang” kata dia sambil nunjuk kertas di mading, gue sama adit dapet kelas 9A kelas favorite di lantai 2 , sekolah gue ada 4 lantai, gue sekolah di salah satu SMP favorite di Jakarta di SMP *****, “itu tadi cinta ya?” tanya dia, “au ah” jawab gue sambil jalan menuju tangga diikuti dengan si adit.

0 comments:

Post a Comment