Friday 21 October 2016

Kacang kulit part 4


   Gue langsng masuk kelas bareng si Adit dan ternyata di kelas gue banyak temen temen gue waktu kelas 7 & 8, "yesss.... si kacang masuk kelas sini, jadi ada bahan celaan deh" kata salah satu temen gue namanya asep, sedikit tentang si asep... asep ini orangnya pendek, entah sampe sekarang masih pendek atau enggak, menurut gue dia ini orang yang paling ngeselin karena dia dari dulu suka banget ngecengin gue gara gara waktu gue kelas 7 pernah disuruh untuk jadi petugas pembaca undang-undang saat upacara dan gue cuma diem keringet dingin... jadi upacara dihentikan sementara dan petugas pembaca undang-undangnya diganti, udahlah jadi malu gue ngingetnya... lanjut aja ya , "kampret lo sep" ucap gue singkat sambil jalan menuju bangku paling belakang, "eh cang...si cinta masuk kelas mana?" tanya si adit, "gatau dit" jawab gue, "kelas sebelah bareng si lastri kali yaa.." lanjut dia, tiba-tiba... "HAAIIII SEMUAAA..... PRINCES DATANGG" teriak suara dari arah pintu kelas , *seketika kelas hening*, "ih kalian kok diem aja...gaseru ah" lanjut dia , "woy lastrii!!! suara lo nyaring banget kaya suara ibu kantin" celetuk si asep dan semua tertawa...

   Si lastri ternyata masuk kelas yang sama , tapi si cintaa ,,, "Las si cinta mana?" tanya gue , "cinta pindah sekolah bim" jawab lastri , *JLEEBB.... INI GAK MUNGKINN.. , "ah bohong lo, tadi baru aja kita ketemu di bawah" ucap adit , "siapa yang bohong sih gendut... emang bener kok cinta pindah, tadi itu dia minta surat pindah di tata usaha... orang tuanya ada tugass di semarang, jadi dia ikut dan kayaknya bakal nerusin sekolah disana" kata lastri , entah kenapa perasaan gue sakit saat mendengar itu, padahal gue baru pertama kali ngobrol sama dia tadi... gue kira gue bakal berteman sama dia dengan akrab dan bahkan gue berharap lebih dari teman , tapi ternyata itu cuma angan-angan aja jadi mungkin itu adalah ngobrol pertama dan terakhir gue dengan cinta...

0 comments:

Post a Comment