Saturday 15 October 2016

Kacang Kulit part 2


   Dan saat gue SMP rasa malu gue semakin jadi saat bertemu dengan cewek yang bernama Cinta,
Cinta itu ciri-cirinya: putih, tingginya sekitar 154 cm, rambut sebahu, pokoknya perfect banget bagi selera anak SMP... gue selalu berusaha buat ngobrol bareng dia, tapi ya gitu... gue malu...hehe, gue cuma bisa ngeliatin dia dari jauh sambil ngomong sama diri gue sendiri "liat deh, dia cantik banget, ayo deketin dia!" gue menghibur diri.

   Saat itu pembagian raport dan gue naik kelas 9 ... gue seneng tapi gue sedih karena untuk beberapa minggu sekolah gue libur, jadi gue gabisa ketemu sama si dia... tapi ya mau gimana lagi ...
hari libur gue gitu gitu aja, gue cuma nonton TV, main game, trus bantuin emak gue jagain adik,
adik gue itu nakalnya minta ampun ... dia selalu buat ulah dan dengan seenaknya ngelempar ulahnya itu ke gue jadi gue yang selalu di omelin sama emak gue ... hufftt...
semenjak liburan gue selalu nyari tahu tentang si Cinta, gue cari akun Facebooknya dia ... nama lengkap dia itu Cinta Sekar Ayu, gue cari di pencarian Facebook tapi gaada nama Cinta Sekar Ayu, yang ada C1nT4 Ch3k4L 4y03, gamungkin itu dia ... gamungkin ... gamungkinnnn... 
akhirnya gue memutuskan untuk menanyakan dia ke temennya, seingat gue dia itu punya satu teman perempuan namanya Lastri, kebetulan lastri itu rumahnya deket sama rumah gue, di daerah salemba, jakarta pusat .

   Pagi-pagi, hari minggu jam 9:00 an sepulang gue lari pagi, gue coba lewat depan rumahnya si lastri dan kebetulan ada si lastri lagi duduk di teras depan rumahnya, sedikit tentang si lastri ... lastri ini kulitnya agak kecoklat-coklatan, tingginya sekitar 150 cm, rambut pendek, tomboy dan dia ini anak orang ada... bapak ibunya sering pergi dinas keluar kota jadi biasanya dia dirumah sama abang dan bibinya.. "hai lastri" sapa gue, "hai bim, tumben lo negor gue" jawab dia, "hehe gapapa kali, kalo gaboleh yaudah gue cabut deh" ucap gue dengan muka sok sok ngambek, "yeee... ngambekan dehh.." ujar lastri, "hehe...las mana temen lo?" tanya gue basa-basi, "siapa?", "si cinta cinta itu loh" lanjut gue, "cieee ... lo suka ya sama diaa.. ciee ciee si kacang suka sama cewek ciee.."kata dia sambil teriak, "ssttt weei kenapa lo teiak teriak kodok...emang lo kira selama ini gue suka sama laki laki hah.." ucap gue, "hehe santai aja kaleee.... eh tapi si cinta itu udah punya pacar tau" kata lastri, JLEBBB!!! langsung gue bengong.... pikiran gue langsung kosong... BLANKK... gue langsung jalan dan pamit "a...yaudah las, gue pulang dulu", "iya yaudah sana" jawab lastri , di perjalanan gue cuma bengong sambil mikirin perkataan lastri tadi ... buat apa gue nyari tahu tentang orang yang udah punya pacar, mungkin gue cuma buang buang waktu.

0 comments:

Post a Comment